Kuhaturkan Lewat Puisi

Puisi ini

Mungkin tak seindah puisi lainnya

Tapi bagiku puisi ini punya arti

Tiap kata yang terangkai dalam puisi ini

Adalah pantulan dari senyummu

Yang mendorong penaku

Untuk menuliskannya

 

Puisi ini

Kamu tahu aku penulisnya

Karna aku yang tak berani

mengucapkannya

 

Puisi ini

Kamu tahu aku penulisnya

Karna aku yang tak berani

mengungkapkannya

 

Puisi ini

Kamu pun tahu aku adalah penulisnya

Karna aku yang tak tahu lagi

harus bagaimana

 

Maka,

Kutitipkan saja puisi ini diingatanmu

Karna aku percaya, ‘mengingat’, adalah virus kecil dari cinta

Jika dibiarkan olehmu, aku adalah segalanya

 

Comments

Postingan Populer

Belajar dari Cu Pat Kay: Siluman Babi Yang Dihukum 1000 Kali Penderitaan Cinta

Ada Cerita di Balik Hujan

Contoh Membuat TOR yang Baik dan Benar

Satu Paragraf: The Star Maker

Lereng Senja: Hilang Ke Manakah Agaknya?